Kaderisasi Partai Dinilai Berhasil, DPC Siak Siap Sukseskan Musda Demokrat Riau

  • Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:45:09 WIB | Di Baca : 1304 Kali

 

SeRiau - SIAK - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Riau bakal menggelar Musyawarah daerah (Musda). Hampir seluruh dewan perwakilan cabang (DPC) menyatakan siap untuk mensukseskan pelaksanaan Musda. Salah satunya datang dari DPC Demokrat Siak.

Diungkapkan langsung Ketua DPC Demokrat Siak Syamsurizal Budi MSi, pelaksanaan musda sangat penting dalam menentukan nasib partai dalam 5 tahun mendatang. Apalagi, sekitar tiga tahun lagi, bakal dilangsungkan Pemilihan umum serenta mulai dari Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah.

Loading...

“Karena melalui Musda, semua kader saling bertukar pikiran. Mengatur strategi serta merancang kerja politik untuk 5 tahun mendatang,” ujar Syamsurizal Budi, Kamis (14/1/2021).

Maka dari itu, pihaknya memastikan turut andil mensukseskan pelaksanaan Musda DPD Demokrat Riau. Dengan harapan, pematangan persiapan Pemilu pada 2024 bisa terlaksana lebih awal. Dan kader bisa bekerja maksimal untuk mencapai target partai.

“Termasuk regenerasi ya. Selama ini kami menilai kaderisasi di DPD Demokrat Riau berlangsung sangat baik. Banyak potensi-potensi yang bisa di kembangkan sehingga dapat membawa partai yang kami cintai ke arah lebih baik lagi,” pungkasnya.

Saat ditanya kapan jadwal pasti pelaksanaan Musda, Budi mengaku belum mendapat jadwal pasti. Karena menurut dia, penentuan kapan waktu Musda ditetapkan oleh DPP. Dia hanya menyatakan siap bila Musda digelar dalam waktu dekat ini.

“Intinya Demokrat Siak, siap untuk mensukseskan Musda. Kami siap berpartisipasi, dan mendukungan pelaksanaan Musda berjalan dengan baik,” tambahnya.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar