Polsek Kerumutan Siagakan Personel untuk Amankan Mako

  • Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:53:21 WIB | Di Baca : 1439 Kali

SeRiau - Polsek Kerumutan, Polres Pelalwan terus menyiagakan personelnya dalam memperketat pencegahan terjadinya aksi kejahatan yang menyasar kantor polisi atau markas komando (Mako), Kamis (14/10/2021).

Pengamanan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, dengan pengawasan langsung terhadap personel yang bertugas.

"Pengamanan kantor tersebut dilakukan secara terus menerus, melihat situasi kesibukan tugas Polri saat ini," kata Iptu Fajri.

Menurutnya, melakukan pengamanan kantor dinilai sangat penting dan tidak boleh lengah. "Apabila lengah akan memberikan kesempatan bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal yang dapat membuat suasana tidak kondusif," tambahnya.

Sistem pengaman kantor yang dilakukan personel juga diwajibkan mengenakan lengkap rompi anti peluru dan senjata lengkap.

Kemudian kata Iptu Fajri, petugas juga harus melaksanakan patroli di sekitar kantor dan mengawasi setiap orang yang datang ke Polsek Kerumutan.

"Tujuan pengamanan kantor ini adalah untuk mengantisipasi perbuatan dari orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab yang akan menjadikan suasana tidak kondusif," ungkap Iptu Fajri. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar