Alimudin, Harapan Baru Masyarakat Tambang

  • Jumat, 08 Oktober 2021 - 22:39:00 WIB | Di Baca : 1216 Kali

 

Seriau,- Pilkades Serentak gelombang II tahun 2021 di 102 desa di Kabupaten Kampar bakal banyak melahirkan sosok-sosok pemimpin muda nan enerjik dan milenial. Salah satunya adalah Alimudin, yang sudah memasang niat membawa DesaTambang menjadi desa maju dan berkembang di Negeri Serambi Mekkah Kabupaten Kampar tersebut.

‘’Insya Allah, dengan niat yang tulus kita siap maju mambolo nagoi. Tanah kelahirannya saya, tumpa darah saya dan yang sangat saya cintai ini. Tentu niat ini semua berpulang kepada masyarakat yang menentukan pilihannya pada 17 November 2021 mendatang,’’ cetus Pendamping Lokal desa (PLD) ini dengan santun.

Loading...

Sebagai pendamping profesional yang bertugas disamping desa kelahirannya itu, Alimudin tidak menampik pengalamannya selama 6 tahun menjadi pendamping lokal desa membuatnya terpacu maju menjadi kades dan sudah pula mengetahui apa yang harus dibuat Desa Tambang lewat program dana desa yang sejalan dengan potensi Desa Tambang.

‘’Desa kita ini termasuk desa yang strategis dan memiliki banyak potensi yang harus kita garap, terutama lewat BUMDes dan pemberdayaan kaum muda serta untuk kesejahteraan masyarakat Tambang itu sendiri. Tapi sejauh ini kita cenderung dan melihat kue yang sudah ada saja,’’ sebut Alimudin.

Untuk itu, dirinya bertekad akan melakukan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat di 4 dusun yang ada untuk mewujudkan mimpinya menjadikan Tambang sebagai desa maju dan terdepan di Kabupaten Kampar.

‘’Saya tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat kita dan ini nantinya jika Allah berkehendak kami dipilih masyarakat, visi misi kami ini akan kita tuangkan dalam RPJMDes saya untuk 6 tahun de depan,’’ ujar Alimudin bertekad.(rls/zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar