HUT TNI Ke-76Tingkatkan, Kapolsek Kerumutan Beri Kejutan Ke Danramil 15 KK

  • Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:55:23 WIB | Di Baca : 1132 Kali

SeRiau - TNI dan Polri semakin bersinergi dalam berbagai forum, termasuk dalam momentum peringatan HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021. Salah satu momen itu tercermin saat Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa SH MH bersama seluruh anggota mendatangi Pos Koramil 15 KK.

Kedatangan Kapolsek bersama anggota ini dimaksud untuk memberikan kejutan ucapan selamat hari jadi TNI yang ke-76 tahun. Dengan membawa Surprise sebagai wujud syukur kedatangan rombongan Kapolsek disambut langsung oleh Danramil 15 Kapten Inf Hendra P Barus.

"Kami keluarga besar Polsek Kerumutan berserta staf dan bhayangkari mengucapkan dirgahayu TNI ke 76 dengan tema 'Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang'," ucapan Kapolsek yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh anggota.

Pada kesempatan itu Danramil 15 KK berserta seluruh anggota mengucapkan terimah kasih kepada keluarga besar Polsek Kerumutan yang telah memberikan ucapan selamat pada HUT TNI yang ke-76 ini .

"Kami sangat berterima kasih semoga TNI  bersatu berjuang ,kita pasti menang dan menjadi kebanggan rakyat dan TNI polri soliditas tetap untuk rakyat .TNI Polri jaya," ucap Danramil .

Momentum Hari Jadi TNI tersebut ditandai dengan pemotongan kue tart oleh Kapolsek Kerumutan yang di Berikan kepada Danramil 15 KK. Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama demi persatuan seluruh bangsa Indonesia . (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar