Polsek Bunut Dampingi Kapolres Pelalawan Hadiri Vaksinasi Massal Nasional di PT Serikat Putra

  • Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:19:54 WIB | Di Baca : 1388 Kali

SeRiau - Dalam rangka menciptakan herd immunity atau kekebalan tubuh masyarakat, pemerintah terus berupaya mempercepat program vaksinasi secara nasional.

Untuk mencapai itu, Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau bersama PT Serikat Putra melaksanakan vaksinasi di Klinik Centre Lubuk Raja Estate PT Serikat Putra Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (6/10/2021). Kegiatan ikut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK dan Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan, vaksinasi massal ini ditargetkan diikuti 3 ribu orang. Rencananya, akan dilakukan selama empat hari di lingkungan Perusahaan Serikat Putra.

Dalam kegiatan itu, AKBP Indra Wijatmiko SIK juga memberian piagam penghargaan dari Polres Pelalawan kepada Projo Riau dan  PT Serikat Putra atas dedikasi yang tinggi dari perusahaan atas penyelenggaraan vaksinasi massal. "Ini kita berikan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19," ujarnya.

Kemudian, Ia juga memberikan bingkisan secara simbolis Perwakilan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi.

 menyampaikan"Kami Pihak Polres Pelalawan beserta Forkopimda Kab. Pelalawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Upaya Pihak Projo Provinsi Riau bersama PT. Serikat putra serta dalam Membantu Pemerintah dalam percepatan Penanganan Covid 19 yang dalam hal ini menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Nasional".

Saat ini Secara Umum Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Pelalawan baru mencapai 40 % sehingga masih perlu kesadaran yang tinggi dari Masyarakat utk melaksanakan Vaksinasi.

"Mari secara bersama kita gelorakan Kegiatan Vaksinasi massal ini sebagai Benteng awal dalam menangkal Penyebaran Covid 19," ungkap Kapolres Pelalawan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar