Wagub Riau Berikan Apresiasi kepada Atlet Peraih Medali di PON XX Papua

  • Senin, 04 Oktober 2021 - 10:00:06 WIB | Di Baca : 1331 Kali

 

SeRiau - Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, Senin (4/10) saksikan langsung pertandingan anggar dan berikan apresiasi kepada atlet peraih medali di PON XX 2021 Papua diantaranya atlet Wushu Riau yang meraih 2 perunggu. 

Untuk memberi motivasi kepada atlet anggar yang bertanding itu Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution didampingi Plt Ketua Umum KONI Riau Raja Marjohan Yusuf, Wakil Ketua Destrayani Bibra dan beberapa pengurus KONI lainnya. 

Kepada seluruh atlet, pelatih dan manager cabor anggar Wagubri Edy berpesan agar bertanding dengan serius dan sungguh - sungguh agar bisa meraih prestasi dan menyumbangkan medali sebanyak - banyaknya untuk bumi Lancang Kuning.

"Kalau bertanding dengan serius dan sungguh - sungguh saya yakin medali bisa diraih," ujar Wagubri kepada kontingen cabor anggar Riau yang bertanding, Senin (4/10).

Wagubri Edy juga memberikan semangat kepada atlet, pelatih dan manager Wushu yang sudah selesai bertanding dan meraih 2 perunggu. "Apa yang telah diraih ini sudah luar biasa dan kita sangat memberikan apresiasi kepada atlet wushu dan juga seluruh atlet yang meraih medali," ucap Edy. 

Manager cabor Wushu Riau Ju Hao juga merasa sangat berterima kasih atas apresiasi Wagubri dan KONI Riau atas atlet Wushu. "PON ini kami hanya bawa pulang 2 perunggu untuk masyarakat Riau," ujar Ju Hao. 

Wagubri lebih jauh juga menyampaikan, hingga Senin (4/10) ini Riau sudah mengantongi 15 medali yang terdiri dari 5 emas, 5 perak dan 5 perunggu. "Kita berada di posisi 8 besar, semoga target kita bertahan di 10 besar bisa tercapai," ujar Wagubri.

Apalagi tambah Wagubri, pada pertandingan - pertandingan selanjutnya ada beberapa cabor yang merupakan lumbung medali Riau akan bertanding. "Hari ini saja selain anggar ada juga cabor senam yang akan memperebutkan medali. Mari kita doakan semoga medali emas bisa diraih," ucap Edy Nasution. ( **R)  





Berita Terkait

Tulis Komentar