Polsek Bangko Gelar Bimtek Kenakalan Remaja Tingkat Kelurahan

  • Selasa, 28 September 2021 - 14:39:33 WIB | Di Baca : 2325 Kali

SeRiau - Untuk Mengantisipasi meningkatnya kenakalan remaja Polsek Bangko bersama Kelurahan Bagan Kota melaksanakan Kegiatan bimtek pembinaan kenakalan remaja tingkat Kelurahan yang di taja oleh Kelurahan Bagan Kota, senin 27/09/2021 bertempat di aula Kantor Lurah Bagan Kota.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH sebagai narasumber menjelaskan permasalahan  permasalahan yang dihadapi serta antisipasi yang telah dilaksanakan oleh polsek bangko.

Tingkat kenakalan remaja yang dominan  terpengaruh narkoba, game online dan miras, Memberikan gambaran sanksi hukum yang akan di terima oleh setiap pelaku pelanggaran.

Kapolsek Bangko juga menyampaikan bahaya dari penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya, sanksi hukum yang akan di terima oleh pelaku maupun pengguna serta upaya upaya penanggulangannya.

kegiatan yang dilaksanakan juga di hadiri Camat Bangko di wakili Masi Pemerintahan oleh Rita, Lurah Bagan Kota Asrpi Mulya, S.STP, M.Si., Panit 1 Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial serta Perwakilan remaja di Kelurahan Bagan kota sejumlah 25 orang.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH mengatakan "Pada intinya bimtek kali ini di laksanakan oleh Polsek bangko bersama lurah bagan kota  agar generasi muda yang berdomisili kecamatan bangko khususnya di kelurahan bagan kota memahami bahaya nya narkotika dan obat-obatan terlarang serta mematuhi aturan aturan yang berlaku di NKRI.(rls).





Berita Terkait

Tulis Komentar