Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Ukui Lakukan Patroli Akhir Pekan

  • Ahad, 26 September 2021 - 13:24:13 WIB | Di Baca : 1100 Kali

SeRiau - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar terus kondusif, Polsek Ukui rutin menggelar patroli, Minggu (26/9/2021).

Patroli itu dipimpin oleh  KSPK II Aiptu Edward Panjaitan bersama personel. Polisi memantau sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah Kecamatan Ukui.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, akhir pekan merupakan waktu yang rawan terjadinya aksi C3, sehingga patroli harus dilakukan sebagai bentuk antisipasi.

"Personel kita yang bertugas memberikan imbauan Kamtibmas kepada satpam maupun masyarakat untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar," katanya.

Menurutnya, kejahatan tidak pandang bulu. Oleh karena itu pihaknya mengingatkan petugas yang jaga di objek vital agar selalu waspada.

"Semoga dengan diadakanya patroli ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niatnya. Sehingga masyarakat yang beraktivitas di akhir pekan dapat berkegiatan dengan nyaman dan aman," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar