Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19, Pemuda Pancasila Kecamatan Sail Salurkan Sembako

  • Sabtu, 25 September 2021 - 14:30:24 WIB | Di Baca : 4946 Kali

 

SeRiau- Jumat,24/9/2021, Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru terus bergerak bantu masyarakat terdampak Covid 19, kali ini PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sail menyalurkan program bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19.

Bertempat di Tiga Kelurahan  Cintaraja, Sukamaju, dan Kelurahan Sukamulia, sejak Pukul 14.00 Wib - selesai bersama - sama dengan Babhinkantibmas, Babinsa, perwakilan pemerintah kelurahan dan perwakilan pemerintah kecamatan turun bertemu warga menyampaikan bantuan.

Ray Romel, Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Sail menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dibuat oleh Pemuda Pancasila sebagaimana instruksi dari MPN, yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru melalui PAC PP se Kota Pekanbaru, untuk turut serta membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi saat ini, tutupnya.

Kegiatan serupa juga memang dilaksanakan secara bersama sama oleh seluruh PAC Pemuda Pancasila Se Kota Pekanbaru dibawah komando MPC Kota Pekanbaru, hal ini sejalan dengan arahan Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila.

Dalam kegiatan Pemuda Pancasila Peduli Covid 19 ini, selain membagikan sembako, juga dilakukan penyemprotan disinfektan, serta pembagian masker kepada warga, tidak lupa juga, warga dihimbau untuk tetap menjalankan prokes guna menghindari terpapar Covid 19 dan agar masyarakat mengikuti program vaksin yang dilaksanakan pemerintah guna memperkuat imun tubuh terhadap dampak buruk dari Covid 19. (Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar