Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan DDS ke SDN 007, Imbau Belajar Tatap Muka Patuhi Prokes

  • Jumat, 24 September 2021 - 13:17:07 WIB | Di Baca : 598 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci melakukan kegiatan door to door system (DDS) ke SDN 007, Jalan Akasia Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota. Hal itu dilakukan untuk membahas terkait sistem pelaksanaan pembelajaran tatap muka, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Aipda Rudi Salam.

Bhabinkamtibmas disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 007 Nur Aslinda.

Loading...

"Kegiatan kali ini kami menyambangi ke SDN 007 Pangkalan Kerinci Kota membicarakan terkait sistem pembelajaran tatap muka terbatas yang dilaksanakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini," ungkap Aipda Rudi.

Dalam pertemuan itu, pihak sekolah diminta selama proses belajar mengajar untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam hal ini kami juga meminta kepada pihak sekolah harus terus mengingatkan siswa-siswi untuk menjaga kesehatan dan juga menyiapkan sarana dan prasarana Prokes dilingkungan sekolah," jelasnya.

Dari kegiatan yang dilakukannya, pihaknya memastikan bahwa sekolah tersebut telah melakukan aturan standar prokes, salah satunya membagikan shift pagi dan siang bagi siswa-siswi serta kegiatan belajar mengajar mulai dari jam 07:30 - 10:00 Wib. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar