Cek, Ini Nama Siswa Wakili Riau di LKSN Berkebutuhan Khusus Tingkat Nasional

  • Kamis, 23 September 2021 - 17:11:11 WIB | Di Baca : 2267 Kali

 

Seriau,- Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) tahun 2021 resmi ditutup, Rabu (22/9) malam. Dalam LKSN berkebutuhan khsusus tahun ini memperlombakan sembilan bidang lomba yakni menjahit, membatik, hantaran, merangkai bunga, tata boga, kecantikan, informasi tekhnologi (IT) serta kreasi barang. 

" Alhamdulillah, beberapa hari lomba LKSN berkebutuhan khusus berjalan aman dan sukses. Dari lomba tersebut telah mendapatkan nama nama pemenang setiap lomba," kata Kabid PKPLK Disdik Riau H. Pahmijan. MPd yang mewakili Kadisdik Riau saat menutup LKSN Berkebutuhan Khusus di Hotel Furaya Pekanbaru

Dikatakan Pahmijan, bagi pemenang, berhak mewakili Riau pada perhelatan lomba yang sama di tingkat nasional oktober mendatang. Adapun mama nama pemenang yang mewakili Riau di tingjat nasional adalah lomba menjahit, atas nama Cici Fetri Yenti dari SLBN Pembina Pekanbaru. Lomba membatik, atas nama Ramadhan Ismarizal dari SLBN Pembina Pekanbaru. Lomba Hantaran, Abel Pramudia, SLBN Pelita Hati Pekanbaru. 

Selanjutnya, lomba merangkai bunga, Wahyuni darubSLBN Rokan Hulu. Lomba Tata boga, jatuh pada Shania Ramadona, dari SLBN Pembina Pekanbaru. Lomba Kecantikan, atas nama Sri Anjani dari SLBN Kasih Ibu Pekanbaru. Lomba Kriya Kayu pemenang prrtamanya M KevSLB SLB Melati Rumbai, Pekanbaru. Lomba bidang Tekhnologi Informatika (IT) ssbagai pemenang pertama Fitra Riansyah dari SLBN Pembina Pekanbaru. Kreasi Barang Bekas, atas nama Rosita dari SLBN Bagan Siapi-Api, Rokan Hilir.

Setiap pemenang masing masing lomba baik juara 1, 2 dan 3 berhak mendapatkan dana pembinaan, yakni Rp3,5 juta untuk juara pertama, Rp3 juta serta Rp2,5 juta untuk pemenang ketiga. Selain itu, ada juga tambahan berupa tropi dan sertifikat. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar