Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Prokes di Jalan Lintas Bono Pelalawan

  • Kamis, 23 September 2021 - 11:59:38 WIB | Di Baca : 1243 Kali

SeRiau - Personel Polsek Teluk Meranti sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/9/2021). Sosialisasi ini dilakukan oleh Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti bersama anggota.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, sosialisasi yang dilakukan personelnya bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan prokes. Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi prokes," ujarnya.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti. Dengan gencarnya sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan disiplin terhadap prokes supaya tidak terpapar Covid-19. 

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat layanan publik, baik perkantoran maupun pelaku usaha untuk menyediakan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar