Banjir Tak Kunjung Tertangani, Kasir Dorong Pemimpin Muda untuk Pekanbaru

  • Rabu, 22 September 2021 - 20:34:01 WIB | Di Baca : 2889 Kali

 

SeRiau - Persoalan banjir di Kota Pekanbaru masih menjadi momok bagi masyarakat. Bahkan hampir dua periode Firdaus-Ayat menjabat belum ada progres sama sekali terkait penanganan banjir. Hal itu mendapat respon keras Anggota DPRD Riau daerah pemilihan (dapil) Pekanbaru, Kasir.

Politisi Hanura ini menyebutkan, hampir setiap kali ia melaksanakan reses, persoalan utama yang disampaikan masyarakat adalah perihal banjir. Hal itupun diakui dia memang sudah sangat menghkawatirkan. Karena setiap kali hujan, ruas jalan dan bahkan pemukiman masyarakat langsung digenangi air.

Loading...

“Jadi itu kami pertanyakan pemko ini ngapain selama ini? Masak persoalan banjir saja sampai tidak ada progres. Yang ada malah bertambah. Mau nyari APBD aja susah. Apalagi mau bangun drainase? Jadi ya kita tunggu saja 2024, kita dorong Pak Agung Nugroho maju,” pungkas Kasir, Rabu (22/9/2021).

Lebih jauh disampaikan dia, alasan untuk mendorong Agung Nugroho maju pada Pilwako 2024. Menurut dia, saat ini merupakan era pemimpin muda yang memiliki daya juang lebih tinggi dan pantang menyerah. Apalagi track record wakil ketua DPRD Riau itu sudah teruji. Hal itu dia lihat dari perjuangan sosok Agung untuk merealisasikan aspirasi masyarakat di Dapil Pekanbaru.

“Sekarang ini eranya yang mudalah. Kami dorong Pak Agung maju, dengan harapan Kota Pekanbaru ini bisa dikelola dengan serius dan tuntas. Kita lihat sama-sama bagaimana Pak Agung memperjuangkan aspirasi masyarakat Pekanbaru dan ini menjadi contoh bagi kita semua,” paparnya.(rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar