Dihadiri Irfan Herman, DPD PAN Kota Pekanbaru Melakukan Vaksinasi Covid- 19

  • Selasa, 21 September 2021 - 11:24:46 WIB | Di Baca : 4032 Kali

 

SeRiau- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru melakukan vaksinasi Covid-19 masal di kantor DPD PAN Pekanbaru yang ada di Jalan Pembangunan, Senin (20/9/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irvan Herman dan juga anggota DPRD Kota Pekanbaru dari PAN seperti Nofrizal, Roni Pasla, Doni Saputra, Irman Sasrianto, Arwinda Gusmalina dan Indra Sukma.

Loading...

"Kita memberikan himbauan kepada seluruh DPD yang ada di Riau untuk melakukan vaksinasi masal, program ini juga untuk membantu pemerintah dalam medistribusikan vaksin sampai kepada masyarakat," cakap Irvan Herman.

Dalam vaksinasi masal hari ini, PAN Pekanbaru menargetkan setidaknya bisa menyuntikan vaksin kepada 600 orang.

"Kita lihat masyarakat sangat antusias, dan berarti masyarakat sudah melek bahwa vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mencegah Covid-19," katanya.

Sembari melakukan vaksinasi, Irvan mengatakan dalam kegiatan ini juga akan dimanfaatkan oleh kader PAN untuk bersilaturahmi dengan masyarakat guna mengetahui keluhan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat.

Irvan berharap DPD PAN lainnya yang ada di Provinsi Riau untuk bisa melakukan hal yang serupa dengan apa yang dilakukan oleh DPD PAN Kota Pekanabru, karena hal ini juga merupakan intruksi atau arahan dari DPP PAN.

"Setelah vaksinasi pertama ini, nanti akan diusahakan ada vaksinasi yang kedua. Nanti akan kita akan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pekanbaru," katanya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Nofrizal mengatakan pihaknya akan mengusahakan vaksin kedua juga akan dilaksanakan di DPD PAN Pekanbaru.

"InnSyaAllah akan kita lanjutkan vaksinasi yang kedua disini juga, dan juga bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang belum vaksin pertama," ujar Nofrizal.

Dia juga berharap masyarakat yang masih takut untuk di vaksin agar tidak takut lagi, karena sudah banyak bukti masyarakat yang sudah di vaksin hingga saat ini masih sehat dan semakin percaya diri hadapi hari-harinya.

"Jangan takut sama vaksin, tapi takutlah dengan Covid-19," tutupnya.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar