KS Tiga Naga Launching Logo Baru

  • Senin, 20 September 2021 - 18:10:33 WIB | Di Baca : 2565 Kali

SeRiau - Jelang kick off Liga 2 Indonesia 2021, KS Tiga Naga launching logo baru klub. Pada logo baru, KS Tiga Naga munculkan warna kuning sebagai klub asal Riau, Senin (20/9/2021).

Presiden Klub KS Tiga Naga Rudi Sinaga mengatakan, perubahan pada logo ini untuk menunjukkan bahwa Tiga Naga salah satu klub asal tanah melayu Riau.

"Pada logo baru ini, Tiga Naga mengganti warnah merah menjadi warna kuning, serta adanya perubahan gambar naga yang ada di dalam logo," ujarnya.

Loading...

Dijelaskannya, lambang tiga naga dalam logo merupakan ikatan keluarga dari tiga bersaudara yang bermarga Sinaga. Kemudian lambang bola modern di tengah logo berarti KS Tiga Naga mengadopsi pengelolaan sepakbola yang lebih modern, baik secara taktikal maupun manjerial.

"Selanjutnya, logo yang berbentuk melingkar artinya KS Tiga Naga selalu menjaga kekompakan, solidaritas, antara pemain, official, manajemen, dan fans," lanjut Rudi.

Selanjutnya, lambang pusaran yang melingkar di bola berarti KS Tiga Naga menjadi pusat sepakbola dengan pengelolaan yang profesional, baik secara klub maupun akademi. Terakhir, lambang kepala naga yang awal ke dalam sekarang mengarah ke luar berarti Tiga Naga sudah keluar dari zona lokan dan mulai tampil keluar dari Provinsi Riau.

Tidak hanya itu, setelah dilakukan perombakan pada logo KS Tiga Naga, pihaknya juga melakukan perubahan untuk julukannya. Di mana, saat ini KS Tiga Naga dijuluki dengan "Laskar Lancang Kuning".

Laskar Lancang Kuning ini menunjukkan bahwa KS Tiga Naga laskarnya lancang kuning. Menurutnya, tidak ada yang lebih Riau dari Lancang Kuning. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar