Jumat Berkah, Polsek Bangko Bantu Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

  • Jumat, 17 September 2021 - 17:38:56 WIB | Di Baca : 1688 Kali


SeRiau - Momentum hari jumat seringkali dimanfaatkan untuk saling berbagi, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Bangko Rokan Hilir. Personil polisi mengunjungi kurang mampu b yang berada di pesisir Bangko untuk memberi bantuan paket sembako. 

Bantuan paket sembako tersebut di berikan oleh Panit I Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial Ikhsan bersama Panit II Binmas Polsek Bangko Ipda Rahmad, serta Ps. Kasium Polsek Bangko Bripka M. JohariJohari. 

Sembako yang diberikan berupa 2 Goni Beras 20 (dua puluh) Kg, 2 Papan Telor Ayam Ras , 2 Kotak Inter mi, Minyak Goreng Bimoli 2   Kg, 2 Bungkus Gula Pasir 2 Bungkus Kopi Kapal Api. 2 Bungkus Teh Kotak Sari Wangi yang langsung diberikan kepada warga bernama INO Umur 70 Tahun yang tinggal Jalan Kilang Ilyas RT.016 / RW.005 Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, jumat 17/09/21.

" Hanya rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Kapolsek Bangko dan anggota yang telah peduli kepada kami dimasa pandemi ini. dimana dengan adanya uluran tangan dari anggota kepolisian sangat membantu kehidupan saya sehari hari"ungakapnya.

Sementara itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menuturkan bahwa bantuan ini diberikan untuk meringankan beban warga ekonomi warga yang kurang mampu ditengah situasi pandemi COVID-19. 

"Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaaat untuk penerima dan kami akan terus membantu dan akan hadir ditengah masyarakat" sebut Kapolsek. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar