Masuk Grup A Liga 2, KS Tiga Naga Optimis Lolos Perempat Final

  • Kamis, 16 September 2021 - 17:16:14 WIB | Di Baca : 2627 Kali
Manajer KS Tiga Naga, Hidayat

SeRiau - Kompetisi Liga 2 2021 tak lama lagi akan segera bergulir. Rencananya, Liga Indonesia Baru (LIB) akan mulai kompetisi Liga 2 pada akhir September mendatang.

Menyikapi akan bergulir kembalinya Liga 2 tersebut, klub asal Pekanbaru KS Tiga Naga pun memastikan skuadnya siap menghadapi kompetisi yang ditunggu-tunggu itu.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer KS Tiga Naga Hidayat bahwa, saat ini pihaknya masih menunggu jadwal pertandingan masing-masing tim. "Kita masih menunggu jadwal pertandingan tim, rencananya akan dimulai 26 September nanti," katanya, Kamis (16/9/2021).

Loading...

Lanjut dikatakannya, sistem kompetisi Liga 2 ini dibagi dalam empat grup. Di mana, masing-masing grup terdiri dari 6 tim.

"Dari drawing yang telah dilakukan, KS Tiga Naga berada di Grup A. Di dalamnya Sriwijaya FC, PSPS Riau, Semen Padang FC, PSMS, dan Babel United," sebutnya.

Kemudian kata Hidayat, untuk penyisihan Grup A sebagai tuan rumah dilaksanakan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Nantinya, yang akan lolos pada babak perempat final adalah juara grup dan runner up.

"Pada penyisihan grup ini, yang lolos babak perempat final nanti adalah juara grup dan peringkat kedua," ungkapnya.

Meski penyisihan grup tidak dilaksanakan di Riau, Hidayat optimis tim yang diasuh oleh Pelatih Feryandes Rozialta bisa lolos babak penyisihan grup tersebut. Ia menilai, persiapan dan uji coba yang telah dilakukan timnya sudah cukup untuk menghadapi kompetisi Liga 2 ini.

"Dengan persiapan yang kita lakukan, kita yakin bisa lolos penyisihan grup," jelasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar