Dua Orang Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau Silaturrahmi ke HIPMI Rokan Hilir

  • Kamis, 16 September 2021 - 12:30:06 WIB | Di Baca : 1501 Kali


SeRiau : Jelang digelarnya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) serta pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau BPD HIPMI Riau, dua orang calon yang akan ikut pemilihan melakukan silaturrahmi kepada para senior, pengurus serta anggota HIPMI Rohil, rabu sore 15/09/21.

Silaturrahmi berlangsung di Coffe Uyang Bagan di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Rokan Hilir. Sosialisasi tersebut langsung dihadiri oleh kedua calon ketum yakni bung Rahmad Ilahi dan bung Erwin Edison. Silaturrahmi berlangsung dengan hikmad, lancar dan santai. 

Dalam kegiatan itu kedua calon ketum menyampaikan visi misi mereka jika terpilih menjadi ketua HIPMI Riau dihadapan Ketua BPC HIPMI Rohil Auni Abduh, para senior, pengurus dan anggota BPC HIPMI Rohil.

Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi menuturkan salah satu perhatian pihaknya adalah meningkatkan sinergisitas antara BPD dan BPC. 

"Apa yang menjadi hambatan akan dicarikan solusinya, sehingga tumbuh pemberdayaan khususnya bagi pengusaha lokal," kata Rahmad. 

Dengan stimulus yang baik dan benar terangnya akan memberikan efek tumbuhnya ekonomi yang baik buat pengusaha-pengusaha daerah.

Terkait dengan ajang kontestasi pemilihan Ketum HIPMI Riau, dirinya mengaku optimis bisa meraih kemenangan, dengan mengalang dukungan ke BPC kabupaten di Riau.

Sementara itu Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau Erwin Edison mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pengusaha di Rokan Hilir. Silaturrahmi ini juga untuk menguatkan kekompakan seluruh pengusaha yang ada di Riau khususnya di rohil. 

"Kita juga sudah roadshow diseluruh kabupaten kota di Riau untuk memantapkan program program kerja serta menguatkan kekompakan seluruh pengusaha yang ada di riau khususnya di rohil, " sebut Erwin. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan visi misi HIPMI Riau kedepannya sebab dirinya juga termasuk salah satu calon ketum HIPMI Riau. 

"Selain silaturrahmi, kita juga sampaikan visi misi kita kedepan jika terpilih sebagai ketum HIPMI Riau, salah satunya menciptakan usaha baru bagi pengusaha yang ada di kabupaten kota di riau".

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Rohil Auniabduh menyambut baik atas kunjungan dan sosialisasi kedua calon ketum HIPMI Riau tersebut ke rokan Hilir. 

Dalam kontestasi pemilihan Caketum HIPMI Riau ini, HIPMI Rohil sudah memiliki pandangan tersendiri dan akan mendukung salah satu calon. Dukungan itu diberikan kepada Caketum HIPMI Riau Rahmad Ilahi. 

dukungan itu dibarengi dengan pembacaan ikrar bersama dan penyerahan bukti dukungan kepada Caketum Rahmad Ilahi.

Auniabduh mengatakan, Rahmad Ilahi sangat pantas untuk memimpin BPD HIPMI Riau kedepannya. Sebab Caketum tersebut memiliki program yang sangat baik dalam mengembangkan HIPMI Riau.

Selaku tim pemenangan, ia juga mengatakan bahwa dukungan yang diberikan sudah jauh dari sebelumnya dan telah melakukan komunikasi secara intens.

"BPC HIPMI Rohil memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Rahmad Ilahi menjadi ketum BPD HIPMI Riau," pungkasnya.

Kegiatan silaturrahmi Caketum HIPMI Riau di rokan Hilir berlangsung dengan lancar, hikamd dan santai yang diakhiri dengan sesi poto bersama. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar