Rumah Sakit AURI Semprot Disinfektan di SMAN 4 Pekanbaru.

  • Kamis, 09 September 2021 - 20:40:45 WIB | Di Baca : 660 Kali

 

Seriau,- Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas tingkat SMA/SMK se- Kota Pekanbaru dilaksanakan pada Rabu (8/9).

Segala persiapan terus dilakuka sebeum digelarnya PTM terbatas tersebut, SMAN 4 Pekanbaru telah disemprot cairan disinfektan terlebih dahulu oleh rumah sakit AURI Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Loading...

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh tim dari rumah sakit AURI pada Selasa (7/9) pagi. Dari pantauan terlihat, tim telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan sekolah. Mulai dari ruang kepala sekolah, ruang majelis guru, ruang kelas, perpustakaan, ruang serbaguna, toilet, kantin, pos satpam dan halaman sekolah.

Menangapi kegiatan tersebut, Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pihak Lanud Roesmin Nurjadin khususnya pihak rumah sakit dr.Sukiman yang telah menyemprot cairan disinfektan di sekolah." Kami keluarga besar SMAN 4 Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit AURI yang telah menyemprot disinfektan dilingkungan sekolah," kata Khori.

Tujuan penyemprotan disinfektan ini agar lingkungan sekolah lebih seteril dan sebagai antisifasi dari terpaparnya penyebaran virus corona terhadap warga sekolah. Sehingga guru, pegawai maupun peserta didik akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan PTM terbatas.(zal).




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar