Gerindra Siapkan 15.000 Vaksin Untuk Riau, DPC Gerindra Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal

  • Selasa, 14 September 2021 - 13:45:11 WIB | Di Baca : 940 Kali

 

SeRiau - DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Selasa (14/9) gelar Vaksinasi Massal di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Vaksinasi massal yang digagas oleh partai yang diketuai oleh Muhammad Rahul itu disambut antusias oleh warga Kota Pekanbaru. Vaksinasi itu adalah vaksin pertama dan vaksin kedua. 

Loading...

Seorang warga yang dijumpai Tribun di lokasi Andi mengaku sangat bersukur atas vaksinasi massal yang digagas oleh Partai Gerindra tersebut. "Saya sangat bersukur dengan adanya vaksinasi ini, karena sangat membantu kami yang ingin vaksin," ujar Andi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Bidang OKK Prasetio Hadi, Ketua DPD Partai Gerindra Riau Nurzahedy Tanjung dan Sekertaris DPD Gerindra Riau Hardianto.

Kemudian juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Muhammad Rahul beserta seluruh jajaran pengurusnya. 

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau, anggota DPR RI Dapil Riau dan DPD Partai Gerindra Riau serta DPC Kota Pekanbaru yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal ini. 

"Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru yang telah mensuport kegiatan kami ini," ujar Ahmad Muzani. 

Dijelaskannya rangkaian kegiatan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra di seluruh Indonesia seperti di Banten, DKI Jakarta, Lampung, Batam dan Pekanbaru, minggu - minggu depannya akan berlanjut ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan seterusnya. 

"Untuk vaksinasi massal ini kita akan menyalurkan 500.000 vaksin ke seluruh Indonesia, karena vaksin ini untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat agar bisa terhindar dari Covid 19," ucapnya.

Hal ini dilakukan tambah Ahmad, karena Partai Gerindra ikut merasa bertanggung jawab terhadap situasi ini. "Sehingga mulai hari ini dan seterusnya kami akan menggelar vaksin untuk 500.000 vaksin kepada masyarakat. Ini jumlah yang besar meskipun itu belum apa-apa dengan jumlah yang akan di vaksin di Indonesia," ungkapnya.

Vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama seluruh pihak begitu juga di Pekanbaru, Riau ini. "Untuk Riau kita siapkan 15 ribu vaksin yang akan disebarkan. Semoga melalui vaksin ini tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi dan imun terus meningkat sehingga perekonomian juga bisa terus meningkat," ujar Ahmad.(rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar