Wabup Rohil Hadiri Muscab DPC PAN Rohil

  • Sabtu, 11 September 2021 - 19:01:49 WIB | Di Baca : 1385 Kali


SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hilir menggelar Musyawarah Cabang yang berlangsung di hotel lion Bagansiapiapi pada sabtu sore 11/09/2021 sekitar pukul 15.00 Wib. 

Musyawarah Cabang dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman SH. MH, Ketua DPW PAN Riau Alfedri, Sekwil PAN Riau Sahidin, Bendahara PAN Riau Syamsurizal, anggota DPRD Riau Fraksi PAN, pejabat pemda rohil serta pengurus Partai PAN se Rokan Hilir. 

Dalam sambutan Ketua DPC Partai Amanat Nasional Rohil Amansyah menyebutkan bahwa muscab ini merupakan kewenangan dari DPW provinsi, pihaknya hanya menyelenggarakan saja. 

Loading...

"Kita berharap melalui muscab ini bisa melahirkan kader kader yang siap berjuang khususnya untuk menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.".

Anggota DPRD Rohil ini juga mengajak seluruh kader PAN rohil agar terus mendukung program kepala daerah agar Rokan Hilir menjadi negeri yang lebih baik lagi kedepannya. 

Sementara itu Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman SH. MH mengingatkan bahwa walupun berbeda pandangan politik dalam pesta demokrasi lalu, pihaknya tidak akan membeda bedakan, Bupati dan wakil bupati yang telah dilantik adalah pemimpin semua masyarakat rohil. 

"Mari kita sama sama berkontribusi untuk membangun Rokan Hilir, hilangkan perbedaan yang sebelumnya pernah dijalani saat pilkada, bantu kami agar setiap program pembangunan yang sudah dirancang dapat kita realisasikan untuk menjadikan Rokan Hilir lebih baik lagi kedepannya".

Wabup menambahkan bahwa pemerintah akan mendukung setiap kegiatan maupun program partai politik, diharapkan muscab DPC PAN Rohil berjalan dengan lancar dan sukses. 

Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Riau Alfedri berharap dengan digelarnya muscab ini dapat melahirkan pemimpin partai yang bisa membawa partai PAN lebih baik lagi kedepannya. 

"Mudah mudahan DPC PAN Rohil kedepannya lebih baik dan bangkit lagi, bisa mewujudkan cita citanya menduduki Lima kursi di DPRD rohil bahkan bisa mengantarkan kadernya di DPRD Provinsi Riau, " harapnya. (ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar