Peringatan 20 Tahun Partai Demokrat Fraksi Demokrat DPRD Riau Gelar Sukuran Bersama Anak Yatim dan Wartawan

  • Jumat, 10 September 2021 - 10:11:54 WIB | Di Baca : 896 Kali

SeRiau -  Fraksi Partai Demokrat DPRD Riau menggelar syukuran Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat bersama puluhan anak yatim dan para wartawan di Mabest Kopi Jalan Rambutan 17 Pekanbaru, Kamis sore (9/9). 

Acara yang digagas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho tersebut berlangsung akrab dan semarak. Selain dihibur oleh penampilan musisi jalanan, acara juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Asri Auzar SH MSi yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan rasa syukurnya karena Partai Demokrat di usianya yang ke-20 tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Tak lupa ia juga mengajak hadirin mendoakan mantan Presiden RI, Prof Dr Jenderal Purn Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merayakan ulang tahun ke-72 di hari yang sama.

Loading...

"Mari sama-sama kita doakan Pak SBY tetap sehat dan terus memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran bagi kemajuan bangsa," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Asri Auzar SH MSi 

Apalagi tambah Asri, selama beliau menjadi presiden bersama-sama telah merasakan kehidupan yang damai, nyaman, ekonomi yang stabil serta demokratis.

Untuk itu Asri mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk terus dekat dan bekerja bersama rakyat memajukan pembangunan di daerah. "Mari kita terus menebar kebaikan, membantu rakyat yang mengalami kesulitan dan bekerja keras membesarkan partai," ucap Asri.

Sementara itu Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang yang hadir di acara tersebut juga mengucapkan selamat atas perayaan 20 tahun Partai Demokrat. Ia juga berharap partai berlambang bintang mercy tersebut dapat terus mendapat tempat di hati rakyat.

"Saya yakin Partai Demokrat akan terus dicintai rakyat jika apa yang selama ini dilakukan para wakil rakyat dan kader Partai Demokrat dalam membantu masyarakat secara konsisten dilakukan. Kami dari kalangan wartawan siap mendukung partai politik yang berjuang untuk kepentingan masyarakat dan bangsa. Sekali lagi atas nama insan pers di Riau kami ucapkan selamat ulang tahun ke-20 Partai Demokrat," ujarnya.

Selanjutnya Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau H Agung Nugroho SE mengungkapkan, dirinya sengaja menggagas acara HUT bersama insan pers ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pewarta yang telah banyak membantu Partai Demokrat dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Partai Demokrat. "Kita buat acaranya santai dan kekeluargaan bersama anak yatim dan wartawan sambil menikmati sajian kuliner nikmat di Mabest Kopi ini," ujar Agung. (rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar