Bulan Bakti Demokrat Hari Kedua, DPC Demokrat Pekanbaru Serahkan 500 Paket Sembako dan Uang Tunai Rp5 Juta

  • Jumat, 20 Agustus 2021 - 14:20:15 WIB | Di Baca : 2895 Kali

 

SeRiau — DPC Demokrat Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat pada Kamis (19/8/2021). Bertempat di Kecamatan Bina Widya, kegiatan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPC PD Pekanbaru, ketua DPAC se-Kota Pekanbaru, serta Pengurus Bamkostra DPP PD Riki. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, DPC PD Pekanbaru turut membagikan 500 paket sembako serta uang tunai sebesar Rp5 juta.

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho menuturkan, program bulan bakti Demokrat Pekanbaru merupakan program nasional yang di inisiasi oleh Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana, kegaiatan yang berlangsung secara maraton hingga puncak HUT PD pada 9 September 2021 mendatang. 

“Sesuai arahan Ketum kami, Mas AHY, bulan bakti dilaksanakan secara berkelanjutan hingga puncak perayaan HUT PD pada 9 September 2021. Untuk Pekanbaru sendiri, kami telah menggelar kegiatan bulan bakti yang kedua di Kecamatan Bina Widya,” ungkapnya melalui keterangan tertulis, Jumat (20/8/2021).

Lebih jauh disampaikan dia, pada kegiatan di Kecamatan Bina Widya, pihaknya menghimpun penerima bantuan yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 500 orang. Sedangkan yang hadir di lokasi, hanya perwakilan dikarenakan harus menerapkan prokes dengan menjaga jarak.

“Selain sembako, masyarakat juga diberikan bantuan uang tunai total Rp5 juta. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh yang ikut dalam kegiatan tersebut. Terutama jajaran pengurus DPC PD Pekanbaru, ketua DPAC se-Kota Pekanbaru, serta Pengurus Bamkostra DPP abangda Riki,” tuturnya. 

Selanjutnya, seperti hari pertama pelaksanaan bulan bakti PD di Kecamatan Bukit Raya, pihaknya juga turun ke jalan-jalan menemui pedagang kaki lima, pedagang keliling untuk diberi bantuan sembako serta memborong dagangan pedagang dengan harga dua kali lipat. 

“InsyaAllah, Partai Demokrat sesuai arahan Ketua Umum PD Mas Agus Harimurti Yudhoyono, akan terus konsisten berada dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun,” tuntasnya.(rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar