Kunjungan ke Riau, Kabaharkam Polri Tinjau Lokasi Isoman Terpusat Pasien Covid-19

  • Selasa, 03 Agustus 2021 - 15:51:44 WIB | Di Baca : 2354 Kali
Kunjungan Kabaharkam Polri ke Riau

Pekanbaru,seRiau- Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto beserta rombongan melakukan peninjauan ke asrama haji yang menjadi lokasi isolasi mandiri terpusat yang dikelola pemerintah Provinsi Riau, Selasa 3 Agustus 2021, siang.

 

Jenderal bintang tiga tersebut didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Kabid Humas Kombes Sunarto, Gubernur Riau Syamsuar dan Kadiskes Riau Mimi Yuliani Nazir, menyempatkan waktu untuk berdialog langsung dengan sejumlah pasien yang tengah menjalani isolasi secara virtual.

 

Arief berpesan, agar para pasien dapat lebih disiplin selama menjalani pemulihan dan tetap semangat.

 

"Tetap semangat, disiplin dan setelah sembuh nanti pasien juga diminta tetap menjalankan prokes demi mencegah penularan covid-19," tegas Arief.

 

Selain mengunjungi lokasi isolasi mandiri terpusat, Arief juga mendatangi sekaligus memeriksa sejumlah fasilitas posko PPKM di Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Pos PPKM Pasar Cik Puan dan meninjau vaksin mahasiswa di Kampus UIR.

 

"Terimakasih masyarakat Riau, terimakasih pemerintah daerah yang telah menyiapkan pelayanan pasien covid-19 dengan baik.

 

Kita cegah bersama penyebaran covid-19 dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita,"tutup Arief.

 

Sementara itu Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir menyampaikan bahwa saat ini sekitar 70 persen fasilitas yang ada di lokasi Isoman terpusat yang dikelola pemerintah Riau telah terisi dan masih berpenghuni.

 

Selain lokasi ini, masih ada 4 lokasi lainnya yang juga dipersiapkan untuk menangani pasien yang bergejala sedang. (***).





Berita Terkait

Tulis Komentar