Muhammad Rahul Dipercaya Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru

  • Rabu, 21 Juli 2021 - 23:10:45 WIB | Di Baca : 807 Kali

 

Seriau - Dipercaya menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru, Muhammad Rahul minta seluruh kader Partai Gerindra bergerak untuk menyentuh hati masyarakat. Ini adalah bagian dari upaya meningkatkan perolehan kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Surat Keputusan (SK) Anggota DPR RI itu menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru langsung diserahkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi yang lebih akrab dipanggil Eddy Tanjung, Rabu (21/7).

Muhammad Rahul yang merupakan anggota Komisi III DPR RI tersebut menggantikan Ketua sebelumnya, Esweli. Rahul menjadi ketua DPC Gerindra untuk periode 2021-2026. 

Loading...

Sementara itu posisi sekretaris diamanahkan kepada Rio Pinondang, dan Andry Saputra dipercayakan sebagai bendahara. Penyerahan SK tersebut turut dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Riau, Hardianto, Bendahara, H Marjoni Hendri, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru, H Wan Agusti serta  anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Rahul berharap seluruh kader DPC Gerindra Kota Pekanbaru, sejak hari ini diminta bergerak untuk menyentuh hati masyarakat. Ini adalah bagian dari upaya mereka meningkatkan perolehan kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

'Karena target saya pada Pilwako 2024 nanti, akan mengusung Wali Kota Pekanbaru dari kader Partai Gerindra,'' ujar Muhammad Rahul kepada wartawan, Rabu (21/7).

Saat ini tambah Rahul, Partai Gerindra menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRD Pekanbaru. "Tapi kedepannya pada tahun 2024 nanti, saya ingin Ketua DPRD Kota Pekanbaru harus dari Partai Gerindra. Ini juga target saya menjadi Ketua DPC Gerindra Pekanbaru,'' ucap Rahul.

Agar semua target itu terwujud tegas Rahul, kader Partai Gerindra mulai sekarang harus banyak turun ke masyarakat. Sehingga, pada Pemilu 2024 nanti, masyakarat sudah menemukan pilihannya. "Jadi kemenangan partai ini ada di pundak kita semuanya,'' ungkap Rahul. (rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar