SMAN 4 Pekanbaru Gelar MPLS Secara Online

  • Jumat, 16 Juli 2021 - 09:01:11 WIB | Di Baca : 2753 Kali

 

Seriau,- SMAN 4 Pekanbaru menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) bagi peserta didik baru secara online. Kegiatan MPLS yang dimulai tanggal 12 dan 14 Juli 2021 diikuti oleh 284 siswa baru.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,.MPd mengatakan kegiatan MPLS ini sangat penting bagi peserta didik baru. Melalui kegiatan MPLS ini siswa akan lebih mengenal lingkungan sekolah sehingga para siswa akan lebih mudah beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah.

" Untuk tahun pelajaran 2021/2022 ini, kegiatan MPLS digelar secara online, hal ini dikarenakan situasi masih dalam masa pandemi covid-19," kata Khiori, Kamis (14/7) di Pekanbaru

Adapun materi yang diberikan kepada siswa yakni tentang peraturan dan tata tertib sekolah, profil sekolah, tentang OSIS dan pengurusnya, kurikulum, tenaga pendidik dan kependidikan, ekstrakurikuler, prestasi sekolah, sistem pembelajaran, pendidikan karakter dan lingkungan sekolah.

" Alhamdulillah kegiatan MPLS 2021-2022 berbasis online berjalan lancar dan sukses. Para  siswa antusias mengikuti kegiatan MPLS, dimana  banyaknya siswa yang berinteraksi dengan penuh semangat," kata Khori (zal/rls).





Berita Terkait

Tulis Komentar