Jelang Penutupan Pendaftaran, Tiga Balon Ketua IMI Riau Sepakati Hal Ini

  • Kamis, 15 Juli 2021 - 16:35:27 WIB | Di Baca : 3610 Kali

 

SeRiau - Pendaftaran Bakal calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Riau periode 2021 - 2025 bakal di tutup, Jumat (16/7/2021). Sejak di buka pertama kali, hingga saat ini sudah ada tiga calon yang resmi mendaftar dan mengembalikan formulir. 

Diantaranya adalah Hendri dengan latar belakang pengusaha sekaligus pegiat otomotif, Torang dengan latar belakang pengurus IMI Riau, dan terakhir adalah Agung Nugroho, yang merupakan calon incumbent.

Ketua Tim Penjaringan Balon Ketua IMI Riau Efrizal Syam mengatakan, proses pengembalian berkas calon ketua akan berakhir besok dan sampai saat ini sudah 3 calon mendaftar dan telah menyertakan dukungan dari klub pemilik suara. 

Masing - masing calon akan memperebutkan 17 suara dari 17 club yang telah ditetapkan memiliki hak suara pada Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau tanggal 25 Juli. Dukungan itu diantaranya Pak Hendri dengan jumlah 5 dukungan klub, Pak Torang 3 dukungan klub dan Pak Agung sebanyak 9 dukungan klub.

Namun saat Agung Nugroho mendaftar, Kamis (15/7), ke tiga balon sepakat melakukan pertemuan dan disepakati beberapa hal, terkait pemilihan serta pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau. 

Kesepakatan itu diantaranya adalah menyepakati bahwa susunan pengurus IMI Riau periode 2021-2025 akan disusun bersama, dan memberikan mandat serta kepecayaan kepada Agung Nugroho untuk dapat memimpin kembali IMI Riau kembali.

“Tadi sudah di musyawarahkan secara internal oleh tiga calon. Hasilnya pengurus akan disusun bersama-sama, kemudian untuk kepemimpinan dipercayakan kembali ke Pak Agung Nugroho,” ujar Efrizal Syam kepada awak media, Kamis (15/7).(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar