Dihadiri Kadisdik Riau, Sewindu SMK Keuangan Pekanbaru Telah Menjadi Sekolah Hebat

  • Selasa, 13 Juli 2021 - 23:00:41 WIB | Di Baca : 3326 Kali

 

Seriau,- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram.MPd menghadiri peringatan 8 tahun berdirinya SMK Keuangan Pekanbaru. Perayaan sewindu SMK Keuangan Pekanbaru ini dirayakan dengan sederhana dan penuh hikmad.

Selain Kadisdik Riau, tampak hadir pengawas pembina SMK Keuangan H. Amrul Wahid, Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Dr. Edi Haryono, kepala sekolah dan mejelis guru.

" Alhamdulillah, Sewindu SMK Keuangan Pekanbaru tahun ini terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Kadisdik Riau Zul Ikram. Semoga kehadiran Pak Kadis bisa menjadi semangat dan motivasi bagi guru guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah," kata Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Dr. Edi Haryono. SE.MM, saat acara Sewindu SMK Keuangan Pekanbaru, Selasa (13/7) di Pekanbaru.

Edi mengatakan diusia ke 8 tahun, SMK Keuangan Pekanbaru telah banyak menamatkan lulusan yang sudah bekerja di instansi pemerintah dan swasta. SMK Keuangan saat ini tumbuh pesat dengan jumlah siswa mencapai ribuan orang." Kini, SMK Keuangan sudah menjadi sekolah hebat dan unggul di Riau. Kualitas tamatan tidak diragukan lagi.Tamatan sudah banyak bekerja di segala bidang. Kedepan SMK Keuangan Pekanbaru tetap menjadi sekolah unggul dan terdepan di Riau dalam mengelola pendidikan," kata Edi.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram.MPd mengatakan diusia ke-8 tahun SMK Keuangan Pekanbaru harus terus melahirkan tamatan yang berkualitas. Agar tamatan berkualitas, sekolah harus memenuhi 8 standar nasional pendidikan mulai dari standar isi, standar proses, standar penilaiaan pendidikan, standar, kompetensi lulusan, standar pengelolaan, standar tenaga pendidik, standar pembiayaan dan standar sarana prasarana. Delapan standar ini menjadi acuan sekolah berkualitas

" Saya berharap SMK Keuangan tetap menjaga kualitas mutu pendidikan. Keberadaan sekolah swasta salah satunya untuk mencerdaskan anak bangsa sama dengan sekolah negeri," kata Zul Ikram saat ramah tamah dengan mejalis SMK Keuangan Pekanbaru.

Pada sewindu SMK Keuangan Pekanbaru ditandai dengan pemotongan pita oleh Kadisdik Riau disaksikan oleh pengawas pembina SMK Keuangan H Amrul Wahid, Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Dr. Edi Haryono, kepala sekolah dan majelis guru. (zal)
.





Berita Terkait

Tulis Komentar