Seluruh Anggota Fraksi Masuk Kepengurusan DPW PPP

  • Rabu, 07 Juli 2021 - 15:14:41 WIB | Di Baca : 828 Kali

 

SeRiau - Untuk saat ini Ketua terpilih DPW PPP Riau periode 2021-2026 dengan Tim sedang menyusun struktur Kepengurusan DPW PPP. Seluruh anggota fraksi PPP yang ada di DPRD Riau masuk dalam Kepengurusan.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Formatur Pemilihan Ketua DPW PPP Riau 2021, Muhammad Arpah saat dikonfirmasi. Diakuinya, mengenai hal tersebut merupakan permintaan pada saat rapat yang dilakukan sebelumnya. Ini nampaknya akal terkabulkan.

Loading...

"Memang tidak ada kewajiban atau keharusan bahwa anggota fraksi ini masuk dalam Kepengurusan. Namun ini ada permintaan dari Tim Formatur sebelumnya dan sebagai bentuk pertanggung jawaban dari anggota fraksi itu terhadap kemajuan partai," katanya mengakui, Rabu (07/07) saat dikonfirmasi.

Diakuinya juga bahwa untuk saat ini sebetulnya sudah molor dalam oembentukan Kepengurusan DOW PPP 2021-2926 ini. Karena Ketua terpilih, Syamsurizal diberi waktu selama 20 hari setelah terpilih yaitu jatuhnya pertengahan Juni lalu. Amin hal ini dapat dimaklumi demi mendapatkan Kepengurusan yang solid dan dalam waktu tidak lama lagi akan terbentuk.

Sebagaimana yang dimaklumi anggota fraksi PPP Riau 2019-2024 saat ini adalah Husaini Hamidi Dapil Rokan Hilir, Yuyun Hidayat Dapil Kampar, Muhammad Arpah Dapil Indragiri Hilir dan Sardiyono dari Dapil inhu-Kuansing. (imt)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar