Matangkan Persiapan Jelang Liga 2, KS Tiga Naga Lanjut Uji Coba dengan Persijap

  • Rabu, 30 Juni 2021 - 12:06:44 WIB | Di Baca : 12130 Kali
Foto: Instagram @officialtiganaga

SeRiau - Usai melakukan uji coba dengan Persik Kediri, Selasa (29/6) kemarin, KS Tiga Naga akan melanjutkan uji tanding dengan tim Liga 1 dan Liga 2 lainnya di Pulau Jawa. Hal itu dilakukan untuk mematangkan persiapan tim KS Tiga Naga jelang kick off Liga 2 Indonesia dimulai.

Manajer KS Tiga Naga Hidayat mengatakan, tim nya akan melakukan beberapa pertandingan lagi dengan tim Liga 1 dan 2 jelang kompetisi dimulai. Ia pun telah menjadwalkan beberapa tim yang akan menjamu Tiga Naga untuk uji tanding.

"Jumat (2/7) nanti, kita akan bertandang ke Persijap Jepara di Gelora Bumi Kartini. Kita batal ke Malang, karena di sana hanya satu pertandingan, tapi kalau di Jawa Tengah kita bisa uji coba dengan banyak tim lainnya," ujar Hidayat, Rabu (30/6/2021).

Loading...

Dikatakannya, saat ini sudah ada tiga tim yang dijadwalkannya untuk laga uji coba dengan Tiga Naga. "Jumat ini dengan tim Liga 2 Persijap, Minggu (4/7) dengan Sulut United di Yogyakarta, dan Selasa (6/7) dengan tim Liga 1 PS Sleman di Stadion Maguwoharhjo," sebutnya.

Pihaknya berharap, dengan uji tanding jelang kompetisi bergulir ini, persiapan dan evaluasi tim semakin matang.

Sementara itu, Head Coach KS Tiga Naga Feriyandes Rozialta mengatakan, dari hasil uji tanding dengan Persik Kediri. Tim nya hanya mampu bermain bagus pada babak pertama. Dengan hasil Tiga Naga kalah 1-0 dari tuan rumah Persik Kediri.

"Kita lihat, tim kita hanya bisa menampilkan yang terbaik pada 45 menit pertama. Kemudian di babak kedua tim pemain mulai tidak percaya diri lagi," ungkapnya.

Dari hasil itu, Ia pun akan mengevaluasi lagi untuk laga selanjutnya. "Kita berharap, bertanding dengan tim Liga 1 lainnya bisa lebih dari ini hasilnya, begitu juga dengan tim lainnya," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar