2 Atlet Senam Riau Lolos Sea Games 2021 di Vietnam

  • Senin, 28 Juni 2021 - 15:43:22 WIB | Di Baca : 3470 Kali

 

SeRiau - Riau berhasil meloloskan 2 Atlet senam artistik putra Riau yang mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Sea Games 2021 Vietnam di Surabaya, Jawa Timur masuk Tim Nasional Senam Sea Games 2021. 2 atlet itu adalah M Aprizal dan Agung Suci Tantio Akbar. 

Pelatih Senam Riau Ahmad Markos mengatakan pada Seleknas Sea Games itu Riau menurunkan 3 atlet yakni M Apriz, Suci Tantio Akbar dan Ibra Elbani. "Hasilnya kita berhasil meloloskan 2 atlet yakni M Aprizal dan Agung Suci Tantio Akbar," ujar Pelatih Senam Riau Ahmad Markos kepada Wartawan, Senin (28/6).

Seleknas Sea Games 2021 Vietnam itu tambah Markos, dilaksanakan 22-26 Juni 2021 di Gedung Senam Citralen Gersik, Surabaya, Jawa Timur. "Selama Seleknas itu atlet kita Agung Suci Tantio Akbar meraih nilai tertinggi dan termasuk juga dengan M Aprizal," ucap Markos. 

Atas keberhasilan itu Markos mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau yang telah mendoakan atlet Riau. "Kemudian kita juga megucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Bapak Plt Ketua Umum KONI Riau Marjohan Yusuf," ungkap Markos. (rn) 





Berita Terkait

Tulis Komentar