Sharing Kemajuan Sekolah, SMAN 11 Pekanbaru Kunjungi SMAN 4 Pekanbaru

  • Kamis, 24 Juni 2021 - 23:02:51 WIB | Di Baca : 1878 Kali

 

Seriau,- Guna sharing kemajuan antara sekolah, SMA Negeri 11 Pekanbaru berkunjung dan bersilaturmi ke SMAN 4 Pekanbaru. Kunjungan ini langsung dipimpin Kepala SMA Negeri 11 Pekanbaru Suprapto dan disambut oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd , Selasa (22/6). Kunjungan penuh hangat dalam suasana kekeluargaan ini dihadiri wakil kepala sekolah dan majelis guru.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana.MPd mengatakan selain menjalin hubungan yang baik, kunjungan tersebut dalam rangka studi banding untuk peningkatan kualitas dan kemajuan antara dua sekolah. Kerjasama apik ini merupakan pertama dan sangat diapresiasi baik SMAN 4 dan SMAN 11 Pekanbaru.

" Alhamdulillah, saya sangat apresiasi dengan kunjungan dan silaturahmi dan SMAN 11 Pekanbaru. Kami merasa ikatan kekeluargaan luar biasa ditambah lagi dapat sharing ilmu dan bertukar pengalaman. Dengan harapan akan memberikan ide-ide cemerlang bagi kemajuan pendidikan kedua sekolah," harap Khori, Selasa (22/6) di Pekanbaru

Dalam kunjungan tersebut, kedua pimpinan sekolah saling memberikan motivasi, informasi dan sharing pengalaman serta berbagi ilmu untuk kemajuan kedua sekolah. Rombongan SMAN 11 Pekanbaru juga sempat meninjau suasana dan berbagai fasiltas sekolah. Kunjungan diakhiri dengan berfoto bersama.(zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar