Kepsek SMPN 25: Siswa Raih Nilai Tertinggi di Sekolah Diberi Penghargaan.

  • Sabtu, 12 Juni 2021 - 23:13:38 WIB | Di Baca : 2353 Kali

 

Seriau,- Sekolah memberikan penghargaan kepada siswa yang berhasil meraih nilai tertinggi di sekolah. Jumlah siswa yang menerima penghargaan hanya 3 orang saja

" Ada tiga orang dari seluruh siswa kelas IX yang kita beri penghargaan berupa sertifikat. Ini bukti kepedulian sekolah terhadap siswa peraih nilai tertinggi di sekolah," kata Kepala SMPN 25 Pekanbaru, Dr. Asbullah. MPd, Sabtu (12/6) di Pekanbaru.

Dikatakan Asbullah, selain pemberian penghargaan kepada tiga siswa peraih nilai tertinggi di sekolah, juga diserahkan Surat Keterangan Lulus (SKL) kepada seluruh siswa kelas IX yang dinyatakan lulus. Setiap kelas diatur waktu peryerahan SKL minimal 30 menit setiap kelasnya. Selain itu, masing masing kelas juga dibagi dua dengan jumlah siswa maksimal 20 orang setiap kelasnya. Pengambilan SKL langsung dilakukan oleh orangtua siswa.

" Kita atur waktu pengambilan SKL siswa. Satu hari ini harus tuntas. Sebab, Senin (14/6) SKL ini digunakan untuk mendaftar ke jenjang SMA dan SMK. Tapi, kalau orangtua tak sempat mengambil SKL bisa dihari berikutnya," katanya

Saat penyerahan SKL, kata Asbullah, dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan mulai dari  gunakan masker, mengecek suhu tubuh, mengatur jarak dan tidak boleh berkerumun." Bagi yang tidak menerapkan protokol kesehatan, tidak dibenarkan masuk ke lingkungan sekolah," kata Asbullah (zal).





Berita Terkait

Tulis Komentar