Liga 2 Akan Digelar Juli, Tiga Naga Pastikan Pemain Siap

  • Jumat, 04 Juni 2021 - 18:37:49 WIB | Di Baca : 11088 Kali
Manajer AS Abadi Tiga Naga Hidayat

SeRiau - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar kembali kompetisi Liga 2 pasa Juli mendatang. Hal itu berdasarkan pada rapat yang digelar secara virtual oleh PSSI, LIB dan klub pada Kamis (3/6/2021) kemarin.

Rencana dimulainya kompetisi itu sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian yakni Kapolri per tanggal 1 Juni 2021 lalu. Durasi kompetisi Liga 2 Indonesia ini akan dilakasanakan pada Juli-Desember 2021.

Mengingat akan dimulainya kompetisi Liga 2 tersebut, AS Abadi Tiga Naga pun sudah mempersiapkan pemainnya untuk menghadapi kompetisi tersebut. Tiga Naga sudah melakukan pemanggilan pemain sebelum kompetisi Liga 2 ini dipastikan akan digelar.

Loading...

Hal itu diungkapkan oleh Manajer AS Abadi Tiga Naga Hidayat bahwa, pihaknya sudah melakukan pemanggilan pemain jauh-jauh hari sebelum jadwal ini kompetisi Liga 2 dijadwalkan.

Bahkan, Ia mengaku pemain yang sudah melakukan kontrak pada kompetisi sebelumnya sudah merumput kembali. "Saat ini mereka sudah di lapangan semuanya, dan kita sangat siap untuk itu," katanya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu petunjuk dan teknis kompetisi tersebut. Pasalnya, rapat yang dilakasanakan secara virtual tersebut masih sebatas penyampaian dan penjelasan dari PSSI dan LIB.

Sekaligus, rapat tersebut juga meminta masukan dan saran bagaimana kelanjutan untuk teknis pelaksanaaan kompetisi tersebut. Hidayat juga mengatakan bahwa rapat tersebut masih tahap awal terkait digelarnya Liga 2.

"Rapat itu masih tahap awal, dan rapat selanjutnya menuju ke serius, finalnya baru rapat tatap muka," jelasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar