Polsek Teluk Meranti Bersama TNI Ingatkan Imbau Warga Terapkan Prokes

  • Jumat, 04 Juni 2021 - 12:57:10 WIB | Di Baca : 1386 Kali

SeRiau - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti bersama anggota TNI imbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes). Imbauan ini disampaikan kepada masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (4/6/2021). 

Penertiban tersebut dilakukan setiap hari oleh Polsek Teluk Meranti melalui operasi yustisi. Kali ini, operasi dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Ps Kanit Binmas.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan bahwa pihaknya dari aparat kepolisian setempat mengimbau seluruh masyarakat untuk memahami pola hidup sehat di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Maka dari itu, kita terus berinisiatif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Ipda Fauzi.

Selain sosialisasi prokes, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. "Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Ipda Fauzi. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar