Atlet Taekwondo Junior Riau Tisan Siregar Raih Perak di Kejurnas Virtual Papua 2021

  • Senin, 31 Mei 2021 - 14:38:14 WIB | Di Baca : 2185 Kali

 

SERIAU -  Atlet Taekwondo Junior Riau Khaisyar (Tisan) Siregar, tidak henti-hentinya meraih prestasi baik itu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) maupun Kejuaraan Internasional. 

Kali ini putra dari Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI)  Riau Adv H Aswin E Siregar SH MH CTL, Senin (31/5) kembali menoreh prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Virtual Taekwondo Papua Open 2021 memperebutkan Piala KEMENPORA RI 29-31 Mei 2021 di Papua. 

Untuk mengikuti Kejurnas Taekwondo di Papua itu, Tisan terlebih dahulu mengikuti seleksi Pengkot Taekwondo Pekanbaru bulan Pebruari 2021 lalu. Hasilnya siswa kelas 8 SMPN 4 Pekanbaru itu dipercaya mewakili Riau untuk mengikuti Kejurnas di Papua.

Dalam kejuaraan nomor Poomsae itu putra dari Adv H Aswin E Siregar SH MH CTL tersebut berhasil meraih perak, sedangkan emas diraih oleh Arba'a Hidayat Abimayu dan perunggu diraih oleh Daffa Abiyah.

Keberhasilan itu tidak lepas dari kerja keras Tisan selama ini. "Saya sangat bersukur kembali meraih medali dan untuk Kejurnas di Papua saya berhasil raih perak," ujar Khaisyar (Tisan) Siregar kepada wartawan, Senin (31/5).

Prestasi ini kata Tisan dipersembahkan kepada kedua orangtuanya, pelatih serta seluruh orang yang terus mensuportnya. "Terima kasih kepada semua yang telah mensuport saya, terutama kedua orangtua dan pelatih saya Sabeum Debby Syafna, Sabeum Azani Laraputri dan Sabeum Ahmad Nauval. " ucap Tisan Siregar.

Sebelumnya, pada Kejuaran Internasional Virtual BIHO bulan April 2021 lalu di Medan, Tisan berhasil meraih medali emas. Bahkan di berbagai kejuaraan lainnya sudah beberapa medali emas dan perak diraihnya. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar