Polsek Pangkalan Kuras Tinjau BOR di Perusahaan

  • Jumat, 28 Mei 2021 - 13:54:53 WIB | Di Baca : 812 Kali

SeRiau - Sejumlah personel Polsek Pangkalan Kuras melakukan pengecekan Bed Occupancy Rate (BOR) di perusahaan yang ada di wilayah Pangkalan Kurus.

Pengecekan itu dilakukan oleh Panit 1 IK Iptu MS Faisal, Panit 2 IK Iptu Dafrigo, Panit Sabhara Iptu Ahmad Haris dan perwakilan dari pihak manajemen masing-masing perusahaan.

"Rangkaian pengecekan BOR dilakukan terhadap beberapa perusahaan yakni, PT Arara Abadi Distrik Sorek (AADS) yang didampingi oleh humas Mukti Ali dan HSE Head PT AADS Rahmad Hendra dengan jumlah kamar 5, ditambah 5 kamar cadangan," kata Iptu Faisal.

Selanjutnya, PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) didampingi humas Wahid, jumlah karyawan 40 orang, jumlah kamar 5. Perusahaan ini tidak melaksanakan aktivitas apapun dikarenakan tidak ada pembayaran gaji karyawan selama 5 bulan. PT Adei (Divisi 1 Desa Kemang) didampingi asisten Divisi 1 Hadi Ismanto, jumlah karyawan 175 orang dan jumlah kamar 9 kamar.

Kemudian PT CAS didampingi GM Jansen, jumlah karyawan 120 org, jumlah 10 kamar atau 2 ruangan , dan PT Musim Mas (PKS, Estate II, dan Estate V) GM Jerry Liu, jumlah karyawan 1925 orang, Jumlah 100 kamar. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar