Cegah Covid-19, Polsek Ukui Minta Masyarakat Kurangi Mobilitas Saat Malam

  • Ahad, 23 Mei 2021 - 14:37:40 WIB | Di Baca : 717 Kali

SeRiau - Dalam rangka mencegah terjadinya kenaikan kasus Covid-19 di wilayah hukum setempat, Polsek Ukui mengimbau dan meminta masyarakat untuk mengurangi mobilitas pada malam hari, Minggu (23/5/21).

Kali ini, kegiatan dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) II Aiptu Edward Panjaitan.

Ia mengatakan, dalam kegiatam itu petugas mengimbau masyarakat yang berada di tempat keramaian agar menerapkan protokol kesehatan. Petugas sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah Covid-19.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi mengatakan, pihaknya meminta masyarakat khususnya pada malam hari untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. "Jika ingin membeli makan sebaiknya dibungkus dan makan di rumah," ujarnya.

Untuk diketahui Kecamatan Ukui masih dalam kategori zona merah Covid-19. Sehingga upaya pencegahan secara maksimal perlu ditingkatkan baik melalui operasi yustisi gabungan maupun sosialisasi.

"Harapan kami tentunya masyarakat Ukui dapat mempedomani peraturan pemerintah, karena yang aktivitasnya di luar rumah ini rentan terjadinya penularan," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar