Polsubsektor Pelalawan Gelar Pengawasan Prokes, Petugas Sisir Warga di Warung

  • Rabu, 19 Mei 2021 - 13:55:43 WIB | Di Baca : 837 Kali

SeRiau - Polsubsektor Pelalawan lakukan razia protokol kesehatan. Razia dilakukan di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Rabu (19/5/2021).

Dalam razia itu, petugas menyisir warung-warung warga. Petugas mendapati masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan saat berada di warung tersebut.

Bripka Feri Syahputra selaku pelaksana kegiatan mengatakan, aparat penegak hukum mendukung tindakan mencegah penularan Covid-19. Warga yang kedapatan melanggar akan kena sanksi sesuai aturan dan teguran.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, masyarakat tidak boleh lengah. Menurutnya, Covid-19 belum reda, oleh karena itu pihak mengajak agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini bentuk upaya dan kepedulian polisi dan pemerintah demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di saat pandemi saat ini," ungkapnya.

Dikatakannya, pasien yang terpapar Covid-19 saat ini masih bertambah. "Satu-satu cara saat ini agar kita tidak terpapar dari virus corona adalah dengan menerapkan protokol kesehatan," ucapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar