Kapolsek Bandar Sei Kijang Pantau Pos Sekat Covid-19, Kendaraan Mudik Disuruh Putar Balik

  • Selasa, 11 Mei 2021 - 14:42:44 WIB | Di Baca : 858 Kali

SeRiau - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH pimpin langsung pelaksanaan pemantauan masyarakat di Pos Pantau sekat mudik Covid-19 yang didirikan di wilayah hukum setempat. Kegiatan kali ini menyasar kendaraan yang melakukan perjalanan mudik, Selasa (11/5/2021).

Selain itu, tim gabungan juga melakukan operasi yustisi, tepatnya di Jalan Lintas Timur Km 26 Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Pada kegiatan ini, kendaraan yang akan melaksanakan mudik diarahkan untuk kembali putar arah. Petugas juga sekaligus menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dan memberikan sanksi kepada pelanggar. Setelah itu, mereka diberikan masker dan segera memakainya," terang AKP Yusup.

Terhadap kendaraan yang akan melintas, petugas melakukan pemeriksaaan penumpang sehubungan dengan prokes.

AKP Yusup menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Dalam operasi yustisi tersebut Kapolsek dibantu oleh personel tim gabungan dari Polsek dan TNI, Dishub, Dinkes dan Satpol PP. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar