Lomba Cerdas Cermat Bank Indonesia, SMAN 4 Pekanbaru Raih Harapan 1

  • Sabtu, 08 Mei 2021 - 20:14:26 WIB | Di Baca : 2456 Kali

 

Seriau,- Siswa-siswi SMAN 4 Pekanbaru terus mengukir prestasi terbaik dimasa pendemi covid. Kali ini tim cerdas cermat SMAN 4 Pekanbaru meraih juara harapan 1 Lomba Cerdas Cermat se Provinsi Riau yang digelar Bank Indonesia.

Kegiatan lomba yang diikuti 36 tim se-Provinsi Riau mengangkat tema "Central Banking Smart Challange" yang diselenggarakan pada hari Senin-Selasa (3-4 Mei-2021) di Ballroom Hotel Lantai T, Hotel Tjokro Jln. Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Adapun tim cerdas cermat SMAN 4 Pekanbaru yakni Nailul Fauziah, Lula Nurfadilah, Diah Azhari, Ratu Deviena, Fridyana Vira.IRM dan Muhammad Razif Riswandi.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta didik yang telah sukses mengharumkan nama sekolah.

" Alhamdulillah prestasi luarbiasa dari siswa yang tidak kenal lelah dan haus akan prestasi. Terima kasih untuk pembinanya Ibu Reny Arindra SE dan orangtua siswa yang sudah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan perdana dari BI ini. Semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi prestasinya," kata Khori. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar