Peduli Sesama Guru, SMAN 4 Pekanbaru Berbagi Bingkisan Lebaran

  • Sabtu, 08 Mei 2021 - 19:56:50 WIB | Di Baca : 2019 Kali

 

Seriau,- Dalam rangka Hardiknas dan program ramadhan berkah, keluarga besar SMAN 4 Pekanbaru menggelar kegiatan saling berbagi bingkisan dan minuman sesama guru. Penyerahan bingkisan lebaran, Kamis ((6/5), disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram, MPd 

" Momen Hardiknas dan ramadhan, para guru saling berbagi bingkisan dan minuman untuk menghadapi hari raya Idul fitri. Kegiatan saling peduli dan berbagi bingkisan merupakan wujud dari guru untuk guru," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd, Kamis (4/5).

Dikatakan Khori, kegiatan berbagi bingkisan dan minuman ini berasal dari sumbangan para guru dan pegawai sekolah. Menurutnya, Kadisdik Riau memberikan apresiasi dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk pembentukan karakter peduli sesama.

" Kami sangat berterima kasih pada Kadisdik Riau yang ikut menyaksikan kegiatan berbagi sesama dari guru dan untuk guru SMAN 4 Pekanbaru. Insyaallah ini akan kita budayakan dan tingkatkan agar peduli sesama dapat menjadi budaya di lingkungan SMAN 4 Pekanbaru dan sekitarnya" ujar Khori.(rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar