Kasus Covid-19 Melonjak, Polsek Bunut Imbau Warga Tetap Terapkan Prokes

  • Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:09:43 WIB | Di Baca : 161 Kali

SeRiau - Untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes), Polsek Bunut rutin setiap hari menyampaikan imbauan. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Imbauan ini dilakukan oleh personel Polsek Bunut di Kelurahan Pangkalan Bunut, Sabtu (8/5/2021).

Pada saat kegiatan itu, tim gabungan mengimbau kepada seluruh pengunjung pasar Bunut agar selalu menerapkan protokol kesehatan. "Gunakan masker, menjaga jarak menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH.

Loading...

Dijatakannya, saat ini terjadi peningkatan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Karena itu, kegiatan imbauan penerapan protokol kesehatan semakin dirutinkan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, operasi yustisi ini akan dilakukan secara intensif. Menurutnya, operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru corona, melainkan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Peran dan tingkat kesadaran yang tinggi masyarakat terhadap pandemi ini dalam penerapan protokol kesehatan sangat diperlukan. Semoga dengan adanya upaya ini Covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar