Polsek Pangkalan Lesung Sediakan Photo Booth Untuk Masyarakat

  • Sabtu, 08 Mei 2021 - 12:08:16 WIB | Di Baca : 136 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan memasang photo booth di beberapa titik, Sabtu (8/5/2021).

Pemasangan photo booth ini merupakan suatu media yang di sediakan oleh Polsek Pangkalan Lesung, untuk dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung untuk berfoto (Selfie).

"Harapan kami kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung dan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," ucap Iptu Liston Sihombing MH.

Loading...

Iptu Liston menambahkan, pengadaan photo booth itu sehubungan dengan akan dilaksanakan perayaan Idul Fitri 1442 H, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2021 masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kita semua masih berjuang menghadapi wabah Covid-19, tentunya kegiatan masyarakat dibatasi guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Polsek Pangkalan Lesung," ujarnya.

Ia juga berharap, dengan pemasangan photo booth ini bisa menjadi nilai tambah kemeriahan perayaan hari raya Idul Fitri bagi masyarakat. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar