BNN Riau Bersama KTMR Seleksi Atlet Tenis Meja Persiapan BNN RI Cup 2021

  • Kamis, 06 Mei 2021 - 14:59:15 WIB | Di Baca : 5502 Kali

SeRiau - BNN Riau bekerja sama dengan Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR) menggelar seleksi atlet untuk berlaga di Kejuaraan Kepala BNN RI Cup 2-5 Juni 2021 mendatang.

Seleksi yang digelar di GOR Sport Center Rumbai, Senin (3/5/2021) lalu diikuti 10 atlet terbaik.

Kejuaraan ini memperebutkan hadiah   total hadiah uang sebesar Rp 290 juta dan akan mempertandingkan empat  kategori. Yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan  ganda putri.

Seleksi atlet yang diawali buka puasa bersama ini dihadiri  Kombes Pol Berliando SIK (Kabid Pemberantasan BNN), Iwan Kurniawan SIP MT (Kabag Umum) dan Fina Fitriana Lubis S Sos (koordinator P2M), para pengurus KTMR, Amran Sofyan, Armen dan Ruslan.

Empat atlet dinyatakan lolos dan berhak masuk menjadi bagian tim tenis meja BNN Riau. Yakni Ashanul Mizan, Ashabal Khairi (putra) dan Wina  Hafizah Rahmi, Khoirunnisa Heristin(bagian putri).

Kepala BNN Riau  Brigjen Pol Drs. Kenedy, SH, MM berharap atlet -atlet yang lolos seleksi bisa menjadi duta anti narkotika Riau yang memiliki  slogan smash on Drugs.

Dia juga berharap para atlet mampu memberikan penampilan terbaik pada pertandingan yang akan di gelar di GOR Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor Provinsi Jawa Barat.

"Selamat saya ucapkan kepada yang lolos, dan berjuang. Raih prestasi dan junjung tinggi sportifitas," sebutnya.

Senada Amran Sofian selaku Ketua KTMR berharap seluruh atlet yang terpilih bisa bermain maksimal pada kejuaraan tenis meja bersempena Hari Anti Narkotika Internasional.

"Ditengah lesunya kejuaraan tenis meja di Riau, diharapkan adik-adik yang terpilih membela BNN Riau bisa memaksimalkan kemampuan dan mengaplikasikan hasil latihan selama ini. Karena lawan-lawan yang akan dihadapi adalah atlet berlabel nasional dan internasional," celotehnya.

Kata Amran, mewakili seluruh anggota KTMR,  dirinya mengucapkan terimakasih kepada  bapak Brigjen Pol Drs Kenedy SH MM atas dukungan terhadap olahraga tenis meja di Provinsi Riau. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar