Ciptakan Rasa Aman, Polsek Ukui Tingkatkan Patroli C3

  • Selasa, 04 Mei 2021 - 14:43:31 WIB | Di Baca : 842 Kali

SeRiau - Mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, personel Polsek Ukui tingkatkan patroli curas, curat dan curanmor atau C3. Patroli dilakukan pada objek vital di antaranya pasar dan tempat yang dianggap rawan kejahatan, Selasa (4/5/2021).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana C3. Kemudian mencegah aksi premanisme, pesta miras, dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ukui.

"Patroli ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Ukui, dan pada bulan Ramadhan ini kita tingkatkan lagi kegiatannya, apalagi ini sebentar lagi akan lebaran, potensi kejahatan meningkat," ujar Kapolsek.

Dikatakannya, patroli ini dilakukan supaya tidak kecolongan, untuk itu pihaknya menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini pada jam dan tempat rawan kejahatan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan.
Apabila menjadi korban, segera lapor ke Polsek Ukui agar kita dapat melakukan tindakan," jelasnya.

Ia berharap, selama bulan Ramadhan menjelang lebaran ini wilayah Ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan Kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar