Pengusaha Malaysia Resmi Ambil Alih Kepemilikan PSPS Riau

  • Senin, 03 Mei 2021 - 18:11:06 WIB | Di Baca : 100 Kali

SeRiau - PSPS Riau akhirnya beralih tangan ke pengusaha asal Malaysia Nurizam Tukiman. Serah terima kepemilikan PSPS Riau dari Ari Nugroho Arsyadianto kepada Nurizam berlangsung di The Premiere Hotel, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (3/5/2021).

Dijualnya PSPS Riau kepada pengusaha Malaysia itu dikarenakan ingin menghidupkan kembali sepak bola di Riau, khususnya klub PSPS Riau.

Ari Nugroho mengatakan, keinginan untuk memajukan PSPS Riau ini sudah sejak lama. Namun kali ini, ada keseriusan dari pengusaha asal Malaysia yang sekaligus pemilik klub Kelantan FC untuk memajukan PSPS Riau.

Loading...

"PSPS ini kita serahkan kepada orang Johor Baru, Malaysia. Dengan harapan, bagaimana PSPS Riau ini kembali menjadi jaya lagi," kata Ari.

Menurutnya, PSPS Riau ini tidak sulit, orang Riau sangat cinta sepak bola. Oleh karena itu, dengan kepemilikan yang baru ini diharapkan dapat memajukan PSPS Riau ini.

Sementara itu, Owner sekaligus Presiden PSPS Riau Nurizam Tukiman mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan PSPS Riau karena lebih dekat dengan Malaysia. Ia pun bertekad akan memajukan PSPS Riau tahun berikutnya.

"Saat ini mungkin orang-orang tak pandang PSPS Riau, namun kita lihat 3 tahun ke depan atau lebih cepat dari itu, orang-orang akan pandang PSPS Riau," ungkap Nurizam.

Nurizam mengaku, meski dirinya bukan orang Riau, pihaknya memastikan tidak akan mengubah nama PSPS Riau. Ia akan tetap menggunakan nama PSPS Riau sebagai klub sepak bola di Riau.

"Untuk nama kita akan tetap gunakan PSPS Riau. Mungkin ada sedikit perubahan di logo, yang mungkin tidak jauh beda dari logo yang lama," terangnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar