DPW dan Sayap Partai NasDem Gelar Final Lomba Dai Cilik dan Buka Puasa Bersama

  • Senin, 03 Mei 2021 - 13:46:19 WIB | Di Baca : 144 Kali

 

SeRiau - NasDem Milenial Riau menggelar Final acara lomba dai cilik se Provinsi Riau, pada 2 Mei 2021, bersempena dengan hari Pendidikan Nasional, lomba yang mengambil Tema "Toleransi Antar Umat Beragama Dalam Islam" .

Setiap peserta diwajibkan menyampaikan ceramah nya selama 7 menit dan harus menyesuaikan isi ceramah dengan tema yang telah ditetapkan, setelah melalui babak seleksi dari 30 peserta, hanya 4 orang peserta yang ditampilkan pada saat final, dan menampilkan ceramahnya secara langsung dihadapan juri.

Loading...

Setelah melalui proses penilaian dari Dewan Juri, akhirnya ditetapkan para pemenang lomba dai cilik 2021, Juara 1 Hidayah Mufidatul Iffah ,Juara 2 Almasahud ,Juara 3 Zafran Rais Wicaksana ,Harapan 1 Riska Sutriani.

Keempat pemenang lomba masing masing memperoleh Hadiah Bantuan Pendidikan Sebesar 2 Juta untuk Juara 1, 1.5 juta untuk Juara 2, 1 juta untuk juara 3 dan 500 rb untuk Harapan satu plus Thropy, sertifikat dan Sajadah serta Al Qur'an.

Penyerahan hadiah dilakukan dalam rangkaian buka puasa bersama DPW Partai NasDem Provinsi Riau bersama Sayap, Badan dan Komunitas Partai tingkat Provinsi, acara yang dilaksanakan dengan sederhana dan membatasi jumlah orang karena covid 19 ini, dihadiri oleh Bendahara DPW, jajaran Pengurus, serta Perwakilan dari Garda Pemuda NasDem Riau, Liga Mahasiswa NasDem Riau, Garda Wanita NasDem, Petani NasDem, DPW BAHU Partai NasDem, Baret NasDem, orang tua peserta dan NasDem Milenial Riau.

Roni Sugianto selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa acara final dai ini sengaja dilaksanakan bersamaan dengan buka bersama DPW dan sayap, badan serta komunitas partai, agar lebih meriah. Seperti diketahui bahwa di Bulan Suci Ramadhan , partai besutan Surya Paloh ini kerap melakukan kegiatan safari Ramadhan turun bersilaturahmi kepada masyarakat, sebagaimana amanah sang ketua umum, bahwa partai Nasdem hadir tidak hanya saat moment politik, tetapi hadir dalam setiap moment yang ada.

Selain itu juga melalui NasDem Milenial dan sayap sayap partai lainnya, Partai NasDem selama Ramadhan melakukan gerakan berbagi Al Qur'an san Sajadah kepada Mushola, mesjid, panti asuhan dan pesantren, semua bergerak, mulai DPW,DPD, DPC dan sayap sayap.(**




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar