Silaturahim Dengan Masyarakat di Dapilnya, Nofrizal Berbagi Rezeki Dibulan Ramadan

  • Ahad, 02 Mei 2021 - 15:10:49 WIB | Di Baca : 259 Kali

 

SeRiau- Agenda silaturahmi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM kesejumlah titik di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru Kota dan Kecamatan Limapuluh sejak beberapa pekan yang lalu ternyata masih berlangsung hingga bulan Suci Ramadan 1442 Hijiriah/2021.

Turun dan sapa masyarakat dari rumah-rumah ini dilakukan Nofrizal hampir setiap hari. Bahkan Nofrizal berkomitmen agenda silaturahmi dan sapa masyarakat ini terus dilakukan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat dilapangan. 

Loading...

Tidak hanya itu, Nofrizal juga berbagi reski berupa paket sembako kepada setiap masyarakat yang ditemui, seperti yang dilakukan Nofrizal di Jalan Setia Budi, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Nofrizal berharap agenda silaturahmi dan bagi-bagi resqi ini dapat dirasakan manfaat dan keberkahannya oleh masyarakat.

"Agenda silaturahmi bersama masyarakat ini sudah kita lakukan sejak beberapa waktu lalu hingga sekarang,  alhamdulillah masyarakat sangat menyambut baik. Alhamdulillah juga agenda ini juga kita manfaatkan untuk berbagi reski kepada masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat," ,Ungkap Nofrizal, Sabtu (1/5/2021) .

Politisi PAN ini juga mengungkapkan dari beberapa agenda silaturahmi atau kunjungan ke Dapil I ini, ada beberapa aspirasi dan persoalan yang disampaikan oleh masyarakat, terutama persoalan sampah banjir dan beberapa persoalan lainnya yang diharapkan agar segera dicarikan solusi. 

"Dari diskusi kita dengan masyarakat, ternyata ada beberapa persoalan yang saat ini dikeluhkan, mulai dari persoalan terpuruknya ekonomi masyarakat akibat wabah virus corona atau Covid-19, yang kedua itu persoalan banjir yang kerap terajdi dibeberapa titik jalan dan pemukiman masyarakat dan beberapa persoalan lainnya, masyarakat berharap agar kita selaku pihak legislatif dan pemko bisa mencarikan solusi kongrit," Ujar Nofrizal lagi. 

Terakhir Nofrizal juga mengingatkan kepada masyarakat kota Pekanbaru untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19, mengingat saat ini kasus pasien positif virus corona terus bertambah setiap harinya.

"Diberbagai kesempatan kita selalu ingatkan warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan dan disempurnakan dengan vaksinasi " Pungkas Nofrizal. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar