Safari Ramadhan, NasDem Milenial Berbuka Dengan Warga Korban Banjir

  • Sabtu, 01 Mei 2021 - 20:43:24 WIB | Di Baca : 3616 Kali

 

SeRiau- Program Safari Ramadhan NasDem Milenial Riau bersama DPW Partai NasDem Provinsi Riau dalam rangka Berbagi Al Qur'an dan Sajadah terus berlangsung, Jumat ( 30/4) .

Rombongan NasDem milenial melanjutkan kunjungan ke Mesjid Baiturahman Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, dan Melaksanakan Buka Puasa bersama warga disekitar mesjid, meski Sekitar lokasi kegiatan yang pada saat itu dalam keadaan banjir tidak menyurutkan semangat kader kader muda partai Nasdem ini untuk melaksanakan niatnya.

Sementara itu, Hasbi, selaku ketua pemuda mesjid Baiturrahman meyambut baik dan terharu dengan hadirnya anak anak muda dari partai Nasdem ini, ia mengucapkan terimakasih atas kegiatan dan bantuan Al Qur'an serta Sajadah untuk mesjid kami, ungkapnya".

James Fajri, Selaku sekretaris NasDem Milenial Riau menyampaikan bahwa semangat kaum muda restorasi tidak akan habis dalam melakukan kegiatan positif bagi masyarakat, apalagi di bulan ramadhan seperti ini, tentu kami dengan senang hati melaksanakannya, apalagi dukungan dari DPW Partai NasDem Riau tidak henti kepada kami, meski harus melewati banjir kami justru mendapatkan pengalaman berharga.

Disisi lain, Syaffarudin Ketua RW 02 Kelurahan Meranti Pandak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan Partai NasDem berupa sajadah dan Al Quran, apalagi dilaksanakan dalam acara berbuka puasa bersama tentu moment ini semakin membuat masyarakat lebih mengenal partai Nasdem dan kami doakan kedepan Partai NasDem Semakin Maju.

Dapat diketahui bahwa DPW Partai NasDem Provinsi Riau dalam bulan Ramadhan ini melaksanakan program berbagi Al Qur'an dan Sajadah kepada tempat ibadah dan masyarakat, sehingga dalam safari Ramadhan NasDem milenial sekaligus melaksanakan program tersebut, dan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19.( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar